Penerimaan CPNS PPPK Kab. Situbondo 2024, Diusulkan 471 Formasi

penerimaan CPNS PPPK Situbondo 2024

Kabupaten Situbondo - Kabar baik khususnya bagi masyarakat Kabupaten Sitobondo yang ingin meniti karir jadi ASN. Pada peneriman CPNS dan PPPK Tahun 2024 ini Kabupaten Sitobondo juga berencana membuka tes penerimaan CPNS dan PPPK. Sebagai langkah awal Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Situbondo Tahun 2024 telah disampaikan usulan formasi sebanyak 471 orang untuk CPNS dan PPPK.

Informasi ini sebagaimana diberitakan Antara (31/01/24), penerimaan CPNS dan PPPK 2024 Kab. Situbondo akan diprioritaskan utamanya untuk merekrut formasi guru. Bupati Situbondo Karna Suswandi kepada wartawan di Situbondo, Rabu, menyebutkan rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk formasi guru sebanyak 321 orang.

Adapun rincian usulan formasi penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Situbondo Tahun 2024 tersebut secara rinci di alokasikan untuk mengisi formasi PPPK untuk guru sebanyak 321 lowongan, formasi PPPK untuk tenaga kesehatan sebanyak 50 lowongan dan formasi PPPK tenaga teknis sebanyak 75 lowongan.

Selain untuk formasi PPPK Kabupaten Sitobondo juga akan membuka lowongan CPNS. Sebanyak 25 lowongan telah disampaikan untuk mengisi formasi CPNS Kabupaten Sitobondo. Usulan formasi CPNS dan PPPK Kabupaten Situbondo Tahun 2024 ini telah dikirikan ke Kemenpan RB pada tanggal 31 Januari 2024.

Dengan adanya rencana pembukaan tes ASN Kabupaten Situbondo Tahun 2024 ini maka masyarakat Kabupaten Sitobondo bisa mempersiapkan diri dari sekarang. Kesempatan baik ini bisa menjadi peluang dan kesempatan dimana beberapa tahun terkahir tidak ada pembukaan penerimaan CPNS maupun PPPK di Situbondo.

Nantinya stelah dibuka secara resmi, pendaftaran CPNS dan PPPK Kabupaten Situbondo 2024 ini akan dilakukan secara online melalui website pendaftaran ASN nasional pada alamat sscasn.bkn.go.id.

Posting Komentar